My Own Digital Business

13 Dec

Jika saya harus membuat Digital business saya sendiri, saya akan membuat website social media, yang berbentuk portal musik, tetapi khusus bagi orang Indonesia, sebenarnya website semacam ini sudah ada dan sangat terkenal diseluruh dunia, namun saya ingin membuat sesuatu yang hanya dinikmati konsumen Indonesia. Saya membuatnya khusus untuk orang Indonesia, karena menurut saya industri musik di Indonesia sekarang sangat maju, dan saya rasa pasar musik di Indonesia cukup menjanjikan.

Website yang akan saya buat hampir berbentuk seperti facebook, namun beda halnya dengan facebook, saya akan membuatnya lebih bertuju kepada musik, mulai dari selera musik, saran musik, dll. Website ini merupakan social media seperti facebook, namun didalamnya lebih mengutamakan kepada selera musik seseorang. Didalam website ini, kita sebagai pemilik profil, akan dapat mengupdate musik-musik yang kita dengarkan di laptop secara automatis, setelah itu diprofil kita akan terdapat musik-musik yang kita mainkan di laptop kita, akan diperlihatkan play count musik-musik tersebut, setelah itu setiap kita mendengarkan musik, akan muncul rekomendasi-rekomendasi musik-musik yang sejenis.

Dan menurut saya, jika website ini khusus orang indonesia, website ini akan sangat laris, mengingat selara musik orang Indonesia akan musik-musik yang sedang “nge-trend”, orang akan berbondong-bondong membuat profil di  website saya, dan saya akan menambah fitur-fitur lain seperti download musik yang legal, dan sama halnya seperti rbt, saya akan laku keras.

Leave a Reply

